Kematian Drummer The Rev


Pada Januari 2009, M. Shadows mengkonfirmasikan jika band ini menulis tindak lanjut untuk album ke-4 mereka yang berjudul sendiri dalam beberapa waktu akan datang. [35] Mereka bermain di Rock on the Range, dari 16-17 Mei 2009. [36] Pada 16 April, mereka tampilkan versus Guns N 'Roses' "It's So Easy" di atas panggung dengan Slash, di Nokia Theatre di Los Angeles. [37] Pada 28 Desember 2009, drummer band James "The Rev" Sullivan diketemukan meninggal di tempat tinggalnya pada umur 28 tahun. [38] Hasil otopsi tidak bisa diambil kesimpulan, [39] tapi pada 9 Juni 2010, pemicu kematian tersingkap untuk "keracunan polydrug kronis karena dampak kombinasi dari Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam serta etanol". [40] Dalam satu pengakuan oleh band, mereka mengatakan duka cita atas kematian The Rev dan mempublikasikan pesan dari keluarga Sullivan yang mengatakan rasa terima kasih mereka pada beberapa fansnya atas suport mereka. [41] [42] Anggota band mengaku dalam beberapa interviu jika mereka memandang buyar pada sekarang ini. [43] [44] Tetapi, pada 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold mengatakan jika mereka sudah masuk studio, dengan bekas drummer Dream Theater Mike Portnoy, untuk drum untuk album, gantikan The Rev.

Single "Nightmare" dikeluarkan dengan cara digital pada 18 Mei 2010. [46] [47] Pratinjau untuk lagu ini dikeluarkan pada 6 Mei 2010 di Amazon.com, tapi selekasnya dihapus sebab fakta yang tidak diketahui. [47] Pencampuran untuk album sudah usai di New York City, serta Nightmare pada akhirnya dikeluarkan di penjuru dunia pada 27 Juli 2010. [48] Itu berjumpa dengan penjelasan positif dari kritikus musik tapi diterima secara baik oleh beberapa fans. Nightmare menaklukkan prediksi pemasaran dengan gampang, mengawali kiprahnya di nomor satu di Billboard 200 dengan pemasaran 163.000 unit di minggu pertama. [49] Sesudah mengakhiri rekaman, pada bulan Desember, Portnoy serta band mempublikasikan pengakuan simultan di situs situs mereka yang mengatakan jika dia tidak jadi alternatif mereka untuk The Rev. Tetapi, Portnoy lakukan perjalanan dengan band di luar negeri pada bulan Desember 2010 untuk tiga atraksi di Irak serta Kuwait yang didukung oleh USO. Mereka bermain untuk Tentara AS di Camp Adder, Camp Beuhring, serta Pangkalan Udara Balad. [50] Pada 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold memberitahukan lewat Facebook jika bekas drummer Confide Arin Ilejay akan memulai membuat tour dengan mereka tahun itu. Ia belum dipandang seperti anggota penuh waktu pada sekarang ini. [51] [52]

Avenged Sevenfold tampil di festival Rock am Ring serta Rock im Park pada 3–5 Juni 2011 bersama-sama band-band lain seperti Alter Bridge, Sistem of a Down, serta In Flames. [53] Pada April 2011, band ini jadi judul Golden God Awards yang diselenggarakan oleh Metal Hammer. Malam yang sama band ini memenangi tiga penghargaan untuk "Penyanyi Paling baik" (M. Shadows), "Epiphone Best Guitarist (s)" (Synyster Gates serta Zacky Vengeance) serta "Album Kesusahan Tahun Ini:" untuk Nightmare, sesaat Mike Portnoy menang penghargaan untuk "Drum Workshop Drum Paling baik" untuk karyanya di album.

Avenged Sevenfold jadi headline Festival Kericuhan 2011 dengan tindakan simpatisan Three Days Grace, Seether, Bullet for My Valentine, Escape the Fate, diantaranya. [54] Pada bulan November serta Desember 2011, band ini meneruskan tour "Buried Alive" mereka dengan tindakan simpatisan Hollywood Undead, Asking Alexandria, serta Black Veil Brides.

Popular posts from this blog

Rujukan Aliran Musik A7x

Avenged Sevenfold

Formasi Band Baru Dengan Pemain Dum Baru