Rujukan Aliran Musik A7x



Dalam satu interviu Desember 2017 dengan Billboard, M. Shadows mengutarakan jika band ini berencana "tour musim panas besar AS 2018", serta jika band ini akan memulai kerjakan tindak lanjut The Stage di akhir 2018. [90] Bassist Johnny Christ dalam satu interviu pada bulan Mei 2018 mengkonfirmasikan jika band ini sedang memperoleh inspirasi serta menulis di studio mereka sendiri untuk mengawali rekaman selanjutnya pada bulan September atau Oktober 2018. [99]

Pada bulan September 2018, Synyster Gates mengutarakan dalam satu interviu dengan Loudwire jika band ini sudah mulai kerjakan album studio ke-8 mereka, menjelaskan "Ini masih awal, tetapi kami sedang kerjakan beberapa hal". [100] Pada bulan Maret 2019, Zacky Vengeance mengatakan band ini akan ambil tersisa tahun tour untuk fokus pada album akan datang, menjelaskan band ini betul-betul konsentrasi pada materi baru. [101] Pada Januari 2020, Avenged Sevenfold meluncurkan "Set Me Free", satu lagu yang belum dikeluarkan direkam semasa session rekaman Hail to the King. Mereka memberitahukan jika lagu itu akan dimasukkan dalam launching lagi Live di LBC & Diamonds in the Rough, yang diprediksikan akan dikeluarkan pada tanggal 6 Maret serta 7 Februari. Satu vinil jelas edisi terbatas dari Diamonds in the Rough dikeluarkan. [102] Pada tengah 2020, band ini kembali pada merek awalnya Warner Bros.

Anggota Avenged Sevenfold mencuplik Flames, Metallica, Iron Maiden, Megadeth, Slayer, Elton John, Leonard Cohen, Di Gerbang, Helloween, Dream Theater, Pennywise, NOFX, Pantera, Def Leppard, Guns N 'Roses, The Beatles, Black Sabat, Led Zeppelin, serta Rolling Stones untuk impak.

Band ini sudah digolongkan dalam beberapa jenis musik yang berat serta ekstrim. Khususnya digolongkan untuk heavy metal, style musik Avenged Sevenfold sudah dengan cara persisten berevolusi selama karier band. Awalannya, album kiprah band Sounding the Seventh Trumpet hampir semuanya terbagi dalam suara metalcore. Tetapi, ada banyak penyelewengan dari jenis ini, khususnya di "Streets", yang memperlihatkan style punk rock, serta "Warmness on the Soul", yang disebut balada piano. [121] Pada Waking the Fallen, band ini tampilkan style metalcore satu kali lagi, tapi memberikan tambahan nyanyian yang semakin bersih serta sedikit semakin cenderung mengarah metal serta sedikit kurang dekat sama hardcore. Dalam DVD Semua Kelebihan band, produser Andrew Murdock menerangkan peralihan ini: "Saat saya berjumpa band sesudah Sounding the Seventh Trumpet sudah keluar sebelum mereka merekam Waking the Fallen, M. Shadows mengatakan pada saya 'Catatan ini menjerit. Catatan ini menjerit. Catatan ini kami ingin membuat akan 1/2 berteriak 1/2 menyanyi. Saya tidak mau berteriak lagi. Serta catatan kemudian bisa menjadi semua menyanyi '. "

Di album ke-3 Avenged Sevenfold, City of Evil, band ini pilih untuk langsung tinggalkan jenis metalcore, [122] membuat suara yang persisten dengan hard rock serta heavy metal. [123] Uji coba album self-titled Avenged Sevenfold dengan barisan jenis musik yang serta semakin luas dari City of Evil, khususnya dalam "Dear God", yang memperlihatkan style country serta "A Little Piece of Heaven", yang dilingkari dalam impak lagu-lagu atraksi Broadway, khususnya memakai instrumen kuningan serta orkestra gesek untuk menggantikan sejumlah besar peranan gitar penting serta irama. [124] Nightmare berisi penyelewengan selanjutnya, termasuk juga balada piano yang disebutkan "Fiction", track fokus logam progresif "Save Me" serta suara logam berat dengan vokal berlebihan serta instrumentasi yang semakin berat pada "God Hates Us". Album studio ke enam band Hail to the King memperlihatkan lebih dari pada suara logam classic serta pendekatan yang fokus riff. Pada album paling baru mereka The Stage, band ini mendalami semakin jauh ke logam progresif, [116] mengombinasikannya dengan komponen thrash metal. Di waktu dulu, Avenged Sevenfold sudah dilukiskan untuk logam pilihan, [125] screamo, [126] serta pop punk metal. [127]

Avenged Sevenfold sudah dinilai sebab "masih kurang logam". [111] [128] Menyikapi ini, penyanyi M. Shadows mengatakan: "Kami mainkan musik untuk musik, bukan supaya kami bisa dikasih merek band metal. Itu ibarat memberitahu kami jika kami masih kurang punk. Siapa perduli?" [128] Avenged Sevenfold salah satu tindakan penting New Wave of American Heavy Metal.

Popular posts from this blog

Avenged Sevenfold

Formasi Band Baru Dengan Pemain Dum Baru