Avenged Sevenfold



Avenged Sevenfold (terkadang dipersingkat A7X) ialah band heavy metal Amerika dari Huntington Beach, California, dibuat pada 1999. Lineup band sekarang ini terbagi dalam penyanyi M. Shadows, gitaris irama serta penyanyi backing Zacky Vengeance, gitaris serta penyanyi backing Synyster Gates, penyanyi serta backing penyanyi Johnny Christ, serta drummer Brooks Wackerman.

Avenged Sevenfold diketahui dengan bermacam suara rock serta citra menegangkan dalam sampul album serta merchandise. [1] Avenged Sevenfold ada dengan suara metalcore pada kiprah band Sounding the Seventh Trumpet serta meneruskan suara ini lewat album ke-2 mereka Waking the Fallen. Tetapi, style Avenged Sevenfold sudah berevolusi oleh album ke-3 band serta launching merek besar pertama, City of Evil, jadi style heavy metal serta hard rock. Band ini terus mendalami beberapa suara baru dengan launching self-titled-nya serta nikmati keberhasilan arus penting yang bersambung sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, wafat di tahun 2009. Walau sudah wafat, Avenged Sevenfold meneruskan dengan pertolongan drummer Mike Portnoy (Dream Theatre), serta dikeluarkan serta lakukan tour untuk memberikan dukungan album ke-5 Nightmare pada 2010, yang mengawali kiprahnya di tempat paling atas Billboard 200, kiprah nomor satu pertama Avenged Sevenfold. [2] Pada 2011 drummer Arin Ilejay masuk dengan band dalam tour serta rekaman. Album studio ke enam Avenged Sevenfold, Hail to the King, yang dikeluarkan pada 2013, mengidentifikasi salah satu album Avenged Sevenfold yang tampilkan Arin Ilejay. Hail to the King memetakan untuk nomor 1 di Billboard 200, tangga Album UK, dan tangga lagu Finlandia, Brasil, Kanada, serta Irlandia. Di akhir 2014, Ilejay tinggalkan band, serta diganti oleh bekas drummer Bad Religion Brooks Wackerman, tapi perkembangan lineup tidak dipublikasikan pada publik sampai 2015. Band ini selanjutnya mengagetkan-merilis album studio ke-7 mereka berjudul The Stage pada 28 Oktober , 2016, yang mengawali kiprahnya untuk nomor 4 di chart Billboard 200 di AS. The Stage ialah album konseptual pertama mereka serta mengidentifikasi perkembangan style lain untuk band, bergerak mengarah suara logam progresif.

Sampai sekarang ini, Avenged Sevenfold sudah meluncurkan tujuh album studio, satu album live / DVD, dua album gabungan serta delapan belas single serta sudah terjual lebih dari pada 8 juta album di penjuru dunia. [3] Avenged Sevenfold ada di rangking No. 47 dalam perincian 50 Band Logam Teratas Selama Waktu Loudwire. [4] Avenged Sevenfold sudah meluncurkan lagu asli untuk tiap game dalam seri Call of Duty: Black Ops.

Band ini dibuat pada bulan Maret 1999 di Huntington Beach, California oleh Matt Sanders, James Sullivan serta Matt Wendt. [5] Walau mereka bukan band religius, Sanders tiba dengan nama untuk rujukan untuk cerita Kain serta Habel dari Alkitab, yang bisa diketemukan dalam Insiden 4:24. [6] Tidak lama sesudah pembangunan mereka, mereka masuk dengan seorang kenalan dari sekolah tinggi, Zachary Baker, yang bermain di punk-band MPA di saat itu. [5]

Output kreatif pertama Avenged Sevenfold ialah demonstrasi tiga trek, beberapa waktu selanjutnya, mereka diharap oleh Sadistic Records untuk berperan pada dua gabungan. [5] Karena itu, mereka merekam dua lagu baru serta meluncurkannya dengan lagu-lagu yang direkam awalnya pada demonstrasi ke-2 diawalnya 2000. Mereka kirim demonstrasi ini ke merek Belgia Good Life Recordings dan diberi tanda tangan. [7] Selang beberapa saat, Matt Wendt pergi ke universitas serta Justin Meacham, bassis Suburban Legends awalnya masuk dengan Avenged Sevenfold. Di akhir 2000, berempat ambil nama panggung awal mereka serta merekam album kiprah mereka, Sounding the Seventh Trumpet. [8] Pada awal 2001, gitaris penting serta rekan lama Synyster Gates masuk dengan band serta mereka merekam lagi lagu pengantar "To End the Rapture" untuk lead-single / EP album, Warmness on the Soul, dikeluarkan pada April. Walau album kiprah mereka sebelumnya diperkirakan untuk launching di akhir April, itu didorong kembali lagi seringkali serta pada akhirnya dikeluarkan pada bulan Juni atau Juli 2001 di Good Life Recordings.

Seputar Agustus 2001, Meacham coba bunuh diri dengan minum sirup obat batuk dalam jumlah terlalu berlebih. [9] [10] Usaha itu ialah fakta buat Avenged Sevenfold untuk masuk dengan Take Action Tur di tahun 2003. [9] Semasa dirawat di dalam rumah sakit Meacham, dia masih pada keadaan yang jelek serta harus tinggalkan band. [10] Dalam satu interviu, penyanyi M. Shadows menjelaskan mengenai Meacham jika "ia perma-goreng otaknya serta ada di dalam rumah sakit jiwa untuk waktu yang lama, serta saat Anda mempunyai seorang di band Anda yang lakukan itu, itu merusak semua yang berlangsung pada semua di seputar Anda, serta itu membuat Anda ingin lakukan suatu hal untuk menahan hal tersebut berlangsung ke orang lain. "[10] Substitusinya ialah Dameon Ash, yang tampil dengan band semasa beberapa waktu selanjutnya, tapi tidak tampil pada launching apa saja.

Pada 18 Januari 2002, Avenged Sevenfold tinggalkan Good Life Recordings serta tanda-tangani kontrak dengan Hopeless Records. [11] Mereka meluncurkan lagi album kiprah mereka pada 19 Maret dan tampil di Hopelessly Devoted To You Vol. 4 sampler pada bulan April. Band ini mulai terima pernyataan, tampil dengan band-band seperti Mushroomhead serta Shadows Fall. [12] Mereka habiskan tahun tour untuk memberikan dukungan album kiprah mereka serta berperan serta dalam tour Vans Warped serta Take Action. Pada bulan September, Dameon Ash tinggalkan Avenged Sevenfold serta pemain bass mereka sekarang ini, Johnny Christ, masuk dengan mereka, mengakhiri daftar pemain terpopuler mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Rujukan Aliran Musik A7x

Formasi Band Baru Dengan Pemain Dum Baru