Album Waking the Fallen dan City of Evil



Sesudah mendapatkan bassis baru, group ini meluncurkan album studio ke-2 mereka berjudul Waking the Fallen on Hopeless Records pada Agustus 2003. Album ini tampilkan produksi suara yang semakin halus serta masak dibanding dengan album awalnya. Band ini terima profile di Billboard serta The Boston Globe, serta satu kali lagi bermain di tour Vans Warped serta Take Action. [14] [15] [16] Di tahun 2004, Avenged Sevenfold lakukan tour lagi di Vans Warped Tur serta merekam video untuk lagu mereka "Unholy Confessions" yang diputar dengan cara berganti-gantian di Headbanger's Ball MTV2. [17] Tidak lama sesudah launching Waking the Fallen, Avenged Sevenfold tinggalkan Hopeless Records serta dengan cara sah masuk dalam Warner Bros Records pada 1 November 2003.

City of Evil, album ke-3 band serta kiprah merek besar, dikeluarkan pada 7 Juni 2005 serta kiprah di No.30 di chart Billboard 200, jual lebih dari pada 30.000 kopi pada minggu pertama launching. [18] [19] Ini memakai suara metal yang semakin classic dibanding album Avenged Sevenfold awalnya, yang sudah digolongkan ke jenis metalcore. [20] [21] Album ini populer sebab tidak ada vokal yang berteriak serta menggeram; M. Shadows kerja dengan pelatih vokal Ron Anderson — yang client-nya termasuk juga Axl Rose serta Chris Cornell — semasa beberapa bulan sebelum launching album untuk capai suara yang "grit sekalian masih mempunyai suara". [20] [22] Album ini mendapatkan penjelasan positif dari beberapa majalah serta situs situs serta dikreditkan sebab menggerakkan band ini ke populeritas internasional.

Sesudah bermain Ozzfest di tahun 2006, Avenged Sevenfold dengan mengagumkan menaklukkan vokalis R&B Rihanna serta Chris Brown, Panic! di Disco, Angels & Airwaves serta James Blunt untuk judul Aktris Baru Paling baik di MTV Video Music Awards, beberapa karena Ketakutan serta Kedengkian mereka dalam lagu yang di inspirasi Las Vegas "Bat Country." [23] Mereka kembali pada Vans Warped Tur, kesempatan ini jadi kabar penting dan meneruskan "Kota Wisata Kejahatan" mereka sendiri. [24] Disamping itu, singel penting mereka "Negara Kelelawar" capai No.2 di Billboard Mainstream Rock Charts, No.6 di Billboard Kekinian Rock Charts serta video yang menyertainya capai No.1 di MTV's Keseluruhan Request Live. [25] Didorong oleh kesuksesan ini, album ini terjual secara baik serta jadi rekor emas pertama Avenged Sevenfold. [26] Dia selanjutnya memperoleh platinum pada Agustus 2009. Avenged Sevenfold diundang untuk masuk dengan tour Ozzfest di panggung penting, dengan band rock / heavy metal populer yang lain seperti DragonForce, Lacuna Coil, Hatebreed, Disturbed serta Sistem of a Down untuk kali pertamanya di tahun 2006. [27] Di tahun yang sama mereka mengakhiri tour di penjuru dunia, termasuk juga AS, Inggris (dan daratan Eropa), Jepang, Australia, serta Selandia Baru. Sesudah promo City of Evil semasa enam belas bulan, band ini memberitahukan jika mereka menggagalkan tour Musim Luruh 2006 mereka untuk merekam musik baru. [28] Untuk sesaat, band ini meluncurkan DVD pertama mereka berjudul All Excess pada 17 Juli 2007. [29] All Excess, yang mengawali kiprahnya untuk DVD No.1 di AS, termasuk juga atraksi live serta rekaman di belakang panggung yang melintang karier band semasa delapan tahun. Dua album upeti, Digantung di Avenged Sevenfold: Bat Wings serta Broken Strings serta Digantung di Avenged Sevenfold: The String Tribute dikeluarkan pada Oktober 2007.

Pada 30 Oktober 2007, Avenged Sevenfold meluncurkan album self-titled mereka, album studio ke-4 band. Ini kiprah di No. 4 di Billboard 200 lebih dari 90.000 kopi terjual. [30] Dua single, "Critical Acclaim" serta "Almost Easy" dikeluarkan sebelum kiprah album. Pada Desember 2007, satu video animasi dibikin untuk "A Little Piece of Heaven". Tetapi sebab permasalahan polemis lagu itu, Warner Brothers cuma meluncurkannya untuk pemakai MVI tercatat lewat internet. Single ke-3, "Afterlife" serta videonya dikeluarkan pada Januari 2008. Single ke-4 mereka, "Ya Tuhan", dikeluarkan pada 15 Juni 2008. Walau akseptasi gawat biasanya digabung, album self-titled selanjutnya terjual lebih dari pada 500.000 salinan serta dikaruniai "Album of the Year" di Kerrang! Penghargaan. [31]

Avenged Sevenfold jadi judul tour Taste of Chaos 2008 bersama-sama Atreyu, Bullet for My Valentine, Blessthefall, serta Idiot Pilot. [32] Mereka memakai kutipan dari atraksi paling akhir mereka di Long Beach untuk Live in the LBC & Diamonds in the Rough, satu CD dua bagian B serta DVD live yang dikeluarkan pada 16 September 2008. Mereka merekam beberapa sampul, termasuk juga Pantera's "Walk", "Flash of the Blade" Iron Maiden serta "Paranoid" Black Sabbath.

Popular posts from this blog

Rujukan Aliran Musik A7x

Avenged Sevenfold

Formasi Band Baru Dengan Pemain Dum Baru